Lompat ke isi utama

Berita

36 Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Kabupaten OKI Untuk Pilkada 2024 Ikuti Tes Wawancara

Tes Wawancara Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Pilkada OKI 2024

Tes Wawancara Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu (18/05/2024)

Kayuagung, Bawaslu OKI - Sebanyak 36 Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Ogan Komering Ilir Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 mengikuti seleksi Tes Wawancara yang diselenggarakan Bawaslu OKI bertempat di Hotel Cipta Kayuagung, Sabtu (18/05/2024).

Ke-36 Calon Panwaslucam yang mengikuti tes wawancara ini sebelumnya telah mengikuti serangkaian tahapan seleksi yakni seleksi administrasi dan seleksi tes tertulis. Dan sesuai jadwal yang telah diumumkan, tes wawancara hari ini dibagi 2 (dua) sesi, yaitu Sesi I dimulai pukul 08.00 - 12 WIB dan Sesi II dimulai pukul 13.00 - 17.00 WIB.

Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bawaslu OKI Didi Masda Riandri mengatakan "Hari ini mudah-mudahan tes wawancara untuk 36 calon anggota Panwaslucam selesai. Dan, hasilnya nanti akan kita umumkan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Massuryati melakukan supervisi pada pelaksanaan tes wawancara kali ini. Supervisi dilakukan untuk memastikan pelaksanaan tes wawancara sudah sesuai dengan mekanisme dan aturan di dalam Pedoman Pelaksanaan Pembentukan Panwaslu Kecamatan Untuk Pemilihan Tahun 2024.

Nantinya, pengumuman hasil seleksi tes wawancara dapat dilihat di laman website dan media sosial Bawaslu Kabupaten OKI, atau dapat dilihat di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten OKI.

Peserta yang lulus seleksi tes wawancara selanjutnya akan mengikuti Pelantikan dan Pembekalan yang waktu dan tempatnya akan diumumkan lebih lanjut.

Penulis & Dokumentasi : Minal Achyar

Humas Bawaslu OKI