Lompat ke isi utama

Berita

Resmi Dilantik..! Panwaslu Kecamatan Untuk Pilkada 2024 Kabupaten OKI

Pelantikan Panwaslucam OKI 2024

Pelantikan Anggota Panwaslu Kecamatan Kabupaten OKI pada Pemilihan Serentak Tahun 2024, Jumat (24/5/2024) di The Zuri Hotel, Palembang

Kayuagung, Bawaslu OKI - Ketua Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ilir, Romi Maradona mengingatkan Panwaslu Kecamatan untuk dapat bekerja sebaik-baiknya dalam melaksanakan pengawasan selama Tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten OKI. Ini disampaikan saat memberikan sambutan pada Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Ogan Komering Ilir pada Pemilihan Serentak Tahun 2024, bertempat di The Zuri Hotel, Palembang pada Jumat (24/05/2024) .

"Di Bawaslu kita bekerja penuh waktu. Untuk itu, alat komunikasi harus selalu aktif, agar komunikasi dan koordinasi tetap ada dan terjaga" imbuhnya,

Untuk diketahui, berdasarkan rangkaian proses seleksi dari awal pendaftaran hingga pengumuman nama-nama terpilih, sebanyak 54 orang panwaslu kecamatan terpilih yang sudah dilantik adalah 36 orang dari peserta existing dan 18 orang peserta baru.

Acara yang berlangsung dari tanggal 24-26 Mei 2024 ini juga diberikan pembekalan terkait tugas pokok Panwaslu Kecamatan dan fungsi pengawasan apa saja yang harus dilakukan selama Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Penulis & Dokumentasi : Minal Achyar

Humas Bawaslu OKI