Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKI Awasi Ketat PSL Di TPS 02 Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing

Anggota Bawaslu OKI, RA Muhammad Oki Mabruri (dua dari kanan) saat meninjau langsung PSL di TPS 02 Desa Cahya Bumi

Anggota Bawaslu OKI, RA Muhammad Oki Mabruri (dua dari kanan) saat meninjau langsung PSL di TPS 02 Desa Cahya Bumi Kec. Lempuing Kab. OKI

Kayuagung, Bawaslu OKI - Bawaslu OKI lakukan pengawasan langsung pelaksanaan Pemilihan Suara Lanjutan (PSL) di TPS 02 Desa Cahya Maju Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir pada Sabtu (24/02/2024). Turut hadir meninjau langsung pelaksanaan PSL tersebut, Waka Polres OKI Kompol Faisal P. Manalu, SH., S.Ik, Anggota KPU OKI Antoni Akhyar, Kanit Pidum Ipda. I Gede Putu Surya, S.Tr.K, Kanit Politik Sat IK Iptu. Husein Kusuma, SH, Kapolsek Lempuing AKP. Nasron Junaidi, SH., MH, Camat Lempuing Jamhari, S.Sos., MM, Babinsa, PPK dan Panwaslu Kecamatan Lempuing.

Kegiatan PSL yang dimulai sekira pukul 08:00 WIB bertempat di Dusun 3 Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI berjalan dengan aman dan kondusif.

PSL dilakukan terhadap 109 orang yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang pada saat pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 tidak mendapatkan surat suara DPD RI di TPS tersebut. 

"Hari ini kami lakukan pengecekan TPS yang melakukan PSL di Desa Cahya Bumi, tepatnya TPS 02 untuk memastikan semuanya berjalan aman dan lancar." kata RA Muhammad Oki Mabruri, Anggota Bawaslu OKI saat melakukan pengawasan langsung di TPS. 

Anggota Bawaslu OKI RA Muhammad Oki Mabruri saat melakukan pengawasan di PSL TPS 02 Desa Cahya Bumi

Penulis & Dokumentasi : Minal Achyar

Humas Bawaslu OKI